PUPUT, KAMI SEMUA SALUT SAMA BANG RYAN

Posted on


edisi khusus Puput Puput tanaman karet siap-siap hukum seterusnya putih sebabnya Cut rusch Ayu Putri OJ brush Hayu Putri panggilannya Puput atau Abang rendanya manggil Adek Puput Puput jadi ini adalah adiknya Bang Rian kita baru selesai acara pernikahan ya Bang Ryan tadi amboku mau tanya dulu sama Puput

Nah dengan gelombang ngopi dulu Cut gimana putih terang lagi Makasih dia lagi main-main hilangnya itu tapi cantik begitu ya Kenapa kita nggak di situ ya nggak papa lah Put di mana Put Puput hari ini ngelihat dari kemarin Ayah kita mulai dari lamaran dulu deh kalau lamaran Puput mati Gimana caranya asmaranya gimana ya bu Putri acara lamaran I am bagus Mbak Caca dulu ya

pemenang SMS lamaran ya ya nafas pengajian pupuk ngasih pas memblokir pengajian sama karya sama Kak Cindy nonton TV terus aku feat lihatnya gimana waktu pengajian itu samanya kantornya mesti tetap Berhasil enggak oke terharu mbak katanya apa katanya apa saat pengajian terharu kami semua terharu kan udah ke pengajian yaitu nanti ke tahap selanjutnya Mbak riang cantik nggak Mbak punya tidak cantik semua cantik di situ oke terus sampai hari ini Puput datang sebelum kita buat resepsi akad nikah deh Putu plakat nikah apa yang paling

Puput terharunya pas deg-degan dapat terhadap bagaimanapun klo kamu nangis mulu apa-apa itu Oke kenapa-kenapa Betul apa yang buat pot terharu dan akhirnya jadi nangis sekarang kenapa kenapa hai kenapa terlalu ada lumpurnya sang istri pun enggak papa kabut Kenapa Putra harunata bank-bank nikah Kenapa mengatakan jodoh yang serasi gitu mbak senang-senang Puput Puput tenang Abang Rian berjodoh sama karya senang-senang Aku mau pesen agama karya Emang kenapa menurut karya tuh membawa apa kepada diri Lerian ataupun sebaliknya akhirnya semuanya itu memang pasangan yang kuat

Insya Allah amin Salman Serasi Mbak sama-sama sama-sama suka kasih murah diakibatkan satunya mereka juga hadiah event apapun tiba-tiba terus Pop enggak begitu media yang sama-sama perhatian juga Gan ama Puput sayang lumpur dan berikutnya kehilangan Abang nih kalau tambah Kakak ya terus apalagi udah jauh-jauh deket juga mengkomunikasikan tetap sering komunikasi nanya Gimana keadaan di sana waktu kemarin akad nikah Puput burger kan nggak Abang bisa anaknya lancar dalam hidupnya tekan Mbak terus tuh

BACA JUGA :   Ini Cara Dapatkan Promo JCO 4-8 Juli 2022, Hanya dengan Rp109 Ribu

Ya Allah semoga berusaha sampai akhirnya Alhamdulillah sekarang sudah ada resepsi pernikahannya ngakak orang-orang Abang sekarang uh ternyata nggak nyangka Abang yang kelihatannya pendiem tapi jadi uh seperti ini m menepuk gimana perubahan Ya Allah apa Uh sama ayah sama Nyonya sahut sang lehernya cucur nya enggak terlalu banyak bicara Mbak e nya enggak terlalu banyak bicara Alhamdulillah sekarang aduh itu masih sama Kak Riau Kenapa Awas kalau udah lancar

Bukan maksudnya udah Granny lah ngomong gitu nah menurut Puput karya tuh orangnya gimana Satria dimatanya peti Saya orangnya perhatian Conjuring juga contohnya protein karya cukup gimana Iya nanti nanya dimana putih itu enggak Mahaputra Gimana kabarnya itu enggak Bruce dimatanya Puput karya Seperti apa ya orang-orangnya apa adanya Yoda apa adanya di depan kamera sama ya Put adanya terus terus ker duit kali sama pukul itu bersyukurlah pokoknya kupu-kupu cemburu nggak Abang kan biasanya kan

Oh Abang udah ada istrinya nanti untuk diperhatiin tuh gimanapun enggak enggak pernah ngaduk Bakrie atau saingan gue nggak pernah cemburu karena Bang Rian tuh memperlakukannya sama-sama nya sama karya sama Puput itu tetap sering ngabarin banget setiap hari ini mau jadi Abang rindu selalu ngabarin buku setan gua harus telepon keretakan Puput harus tiap hari Enggak setiap hari sih cuman dia tahu gitu oh nanti nanya gimana dek udah bobo belum gitu besok kerja

Mbak gimana hari ini Putar menurut Bang Rian tuh abang-abang yang baik masih bagi Puput Nama pot bandingin sama yang lain-lain baik kali Enggak dia kok di sana itu sering aja yang tadi hanya dijawab punya teknologi aku pun terus nanti kalau kemana-mana ditawarin mode antar Enggak tuh sewut semenjak semenjak jadi sini jadinya sendiri Disana kami suaminya sendiri bersama Muhammad Rian nah ini Puput bangunkan juga pasti tuh sering yang berkaca-kaca kalau dicariin adeknya apalagi hanya butuh waktu Abang pergi ke sini tuh nangis-nangis sendiri lo kangen gimana nangis semuanya demi masa depan kan emang masa depannya Bang Rian Ya udah didoain aja tapi

BACA JUGA :   Perdagangan Forex: Pengajaran Terbaik yang Bisa Anda Punyai

Puput ini enggak bilang Abang aku kangen bilang aku Put kangen kangen apa enggak bilang apa-apa sama Abang bilang bensin bilang ya oke a Puput penetbang Ryan sekarang sudah akan bekerja bersama-sama dengan kece saya kita lihat Alhamdulillah Allah berikan rezeki in Masya Allah dengan kerjasama sama anak Paud Melati Seperti apa bang Riana maka ricis jadi banyak kerja bareng pakai Abdullah nggak seneng liatnya Semoga makin lancar karirnya digunakan rezekinya Terus kalau kata dan katanya ada Obrolan apa tuh setelah kanvas banyak ngomong juga sama aku purka cerita-cerita apa gitu tentang-tentang

Bang Rian dan Kak icis ada overgrown apa yang kuat masih ingat kata-kata itu sampai sekarang soalnya rata-rata yang ah tentang bahaya dan cache eh itu selalu Dek Bang Rian udah percaya diri sekarang di berani tampil depan kamera itu udah aktif jual foot gimana perasaan Puput sekarang Abangnya ini udah dalam waktu hitungan bulan Allah buat Abang Rian ini dikenal oleh banyak orang apa yang Puput rasakan atau apa yang pupuk takutkan apa-apa 7 pot bangga tuh

Seperti apa kita seneng bak kesurupan but semoga Bang Rian dan karya itu dijauhkan dari hal-hal buruk berita-berita buruk Terus lagi repot pertanyaannya Puput terlihat Bookie Bachsin di dan keluarga-keluarga kita lainnya seperti apa nunggu pasukan mp7 menelepon kita-kita ini seperti apa senang la la keluarga-keluarga Mbak itu beduit Kak Puput berkeluarga putren Makmur

walaupun tidak begitu kan karakternya Heru lamaran kemarin sebelum lamaran kan jumpa maunya dengan Hana pertamanan opening sangat tetap sama sepupu-sepupu anak-anak muda perempuan sangat dekat ini sahabat SMA semuanya bisa jumpa naik-naik Za habis tuh Nabila di dekat semuanya ambil sekarang jadi saudara seneng Iya jadi dia langsung melipir sendiri ini

BACA JUGA :   Ketika berbicara tentang investasi cerdas, semua berita di dunia adalah berita forex.

susah maupun perempuan-perempuan langsung level pencurian anak gadis cantik pot calonnya belum jalan Ini Kakaknya Yamin ini tantenya nampaknya Abangnya kawinan kami melihat putih cantik sekali sembuh ya Apapun Yang penting harus oleh karena pembuatnya baik pintar masak sayang sama abangnya ya Sudah segitu Yap lokasi saya Umi sama Puput untuk teman-teman

semua Terima kasih ya serasa Puput udah ngobrol kan cuma pekan ya sih anak gadis yang baik hati ini kesayangan Abangnya Insyaallah sekali lagi terakhir deh dari Umi sama dari Puput doa untuk Abang Rian silakan Umi ya doanya cepat dapat momongan supaya pupuk dan Hah ada-ada Ada pernah karena dalam about merindukan anak-anak sayang sama bayi sama anak kecil

pupuk dia sama cucu kami apa biar cukup senang dia lengket terus anak-anak lama kemudian baiknya puputnya Um Iya Puput dan Abang Rian Kalau Puput terakhir pot untuk Abang semoga Bang Rian dengan karya langgeng sampai maut memisahkan food ini Abang lagi nonton ngomong apa sama abang-abang I love you Hehehe oke Bang Rian We love you dadah Bang

Rian dan semuanya Assalamualaikum assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Kami mau akan selamat berbahagia Iya buat Ryan dan ricis yang hari ini sudah melangsungkan pernikahan menjalankan sunnah nabi semoga dikaruniakan keturunan yang soleh soleha diberikan kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat bersama di dunia The Call kelak di surga sakinah

Read More: Trending Aplikasi Pengantin, Berikut Langkah Unduh dan Edit Videonya

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *