Perbedaan dan manfaat kartu debit link dengan kartu kredit visa mastercard

Posted on

perbedaan antara kartu debit atm link dan kartu kredit . Jadi pada dasarnya apa bedanya antara kartu debit dan kartu kredit? Baik,

paling sederhananya sebuah kartu debit menggunakan uang yang Anda miliki sudah ada di bank. Sedangkan untuk kartu kredit adalah Anda membayar dengan uang bank. Saya suka mengatakan tagihan yang masuk bahwa Anda harus membayar setiap bulan di tempat Anda uang akan datang. Sedangkan dengan a kartu debit, uang Anda datang langsung dari sebuah rekening bank. Jadi itulah perbedaan utamanya antara kartu debit dan kartu kredit.

Jadi dengan kartu debit di atm link, Anda harus menghabiskan penghasilan masa lalu, Anda harus mengeluarkan pendapatan yang Anda hasilkan di melewati hal-hal yang Anda beli ini. Namun, dengan kartu kredit, apa yang Anda bisa sebenarnya lakukan adalah Anda dapat memanfaatkan pendapatan masa depan di memesan untuk melakukan pembelian ini. Jadi jika kamu tahu Anda akan menghasilkan $ 1.000 ini bulan, Anda bisa mengatakan keluar dan membeli $ 1.000 komputer dan kemudian membayar tagihan kartu kredit Anda off pada akhir bulan dengan seribu itu dolar yang Anda buat. Anda belum tentu harus memiliki uang itu sebelumnya, tetapi Anda pernah Mampu memanfaatkan pendapatan masa depan untuk membuatnya pembelian ini. Namun, apa yang ingin saya lakukan dengan Kartu kredit saya adalah untuk memanfaatkan pendapatan masa lalu.

...

Begitu Saya suka menggunakan Saya suka membayar tagihan saya segera tepat ketika pernyataan itu memposting begitu bahwa kita bahkan sebelum posting pernyataan Sebenarnya, saya membuat video lengkap tentang mengapa itu bisa menjadi ide yang bagus untuk Anda jika Anda menginginkannya meningkatkan nilai kredit Anda. Tapi yang saya suka lakukan adalah memanfaatkan pendapatan masa lalu di kartu kredit saya di saya tagihan sehingga saya tidak mengandalkan gaji ini datang, untuk menjaga kualitas saya kehidupan. Karena jika Anda mengandalkan itu gaji, dan tiba-tiba mengering, lalu Anda bisa berada di tempat yang sangat sulit jika Anda buntu dengan hutang kartu kredit yang serius di tangan Anda. Nah, dua alasan paling umum kuliah itu siswa memberi karena tidak mendapatkan kartu kredit satu, mereka tidak mau repot-repot, mereka pikir itu terlalu merepotkan bagi mereka melalui proses ini untuk benar-benar melamar kartu kredit melakukan penelitian tentang apa kartu kredit mungkin pilihan terbaik bagi mereka.

Dan yang kedua alasan kedua itu mahasiswa mendapatkan bahwa mereka tidak mau berhutang. Jadi apa yang ingin saya lakukan dalam video ini adalah menunjukkan kepada kalian mengapa hal itu benar-benar berharga dapatkan kartu kredit. Dan Anda sebenarnya tidak punya untuk berhutang jika Anda melakukannya dengan benar. Jadi ayo pergi melalui itu sekarang. Tapi pertama-tama, mari kita mainkan sedikit pendukung iblis. Jadi kenapa bisa Anda ingin menggunakan kartu debit, bukan kartu kredit? Tanpa kartu debit, biasanya itu akan sepenuhnya gratis untuk digunakan. Jadi yang saya maksud dengan penggunaan gratis adalah ada mungkin tidak akan ada banyak biaya, mungkin saja menjadi seperti biaya bulanan atau biaya pemeliharaan, tetapi Anda pasti dapat menemukan kartu debit yang tidak memiliki biaya apa pun yang terkait dengan mereka. Selain itu, karena Anda tidak menumpuk hutang, tidak akan ada pembayaran bunga. Jadi jika Anda memiliki kartu debit, menurut saya, a kartu debit yang bagus, Anda tidak perlu membayar apapun biaya, atau bunga atau apa pun untuk mempertahankannya.

Jadi sepenuhnya gratis, yang dapat berbeda dari kartu kredit tertentu, tapi kita akan membahasnya. Sekarang. Lanjut. Alasannya bahwa Anda mungkin tidak menginginkan kartu kredit itu sangat mudah mendapatkan masalah dengan kredit kartu-kartu. Apa yang saya maksud dengan mendapat masalah? Maksudku, menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda miliki untuk hidup di atas Anda cara. Dan masuk ke dalam pengeluaran yang buruk ini kebiasaan di mana Anda menghabiskan uang yang Anda miliki benar-benar tidak mampu untuk berbelanja dan Anda membuat diri Anda kacau balau dengan kartu kredit hutang dan Semua kewajiban ini yang Anda harus membayar yang Anda benar-benar tidak punya cara affording. Jadi alasan mengapa ini terjadi karena dengan kartu kredit, sekali lagi, Anda menghabiskan uang tagihan atau membelanjakan uang Anda belum tentu punya sekarang.

BACA JUGA :   Bantuan Langsung Tunai Anak Sekolah Cair, Silahkan Ibu bapak Cek Disini

Sedangkan dengan kartu debit, Anda harus memasukkan uang ini memesan untuk menghabiskannya. Sekarang, tentu saja, dengan debit kartu, Anda dapat membelanjakan uang yang seharusnya telah dihabiskan untuk sewa, untuk hal-hal yang seharusnya tidak menghabiskan uang itu. Tapi dengan a kartu kredit, jauh lebih mudah untuk dibelanjakan di atas kemampuan Anda dan hidup di atas kemampuan Anda, secara umum. Sekarang, apa yang banyak orang tidak lakukan Sadarilah implikasi sebenarnya dari kredit bunga hutang kartu. Jadi, jika Anda hanya memiliki $ 1.000 hutang kartu kredit, dan Anda memutuskan untuk membayar saja pembayaran minimum, itu benar-benar akan membawa Anda sekitar lima tahun untuk melunasi seribu itu dolar.

Dan di sinilah saya melihat perguruan tinggi siswa benar-benar masuk ke dalam jebakan berpikir dalam hal pembayaran minimum, bukan uang aktual yang terlibat. Jadi apa yang saya maksud dengan ini? Maksud saya, mahasiswa yang keluar dan menghabiskan ribuan dolar untuk MacBook Pro dan lihat rencana angsuran $ 25 sebulan dan mereka pikir wow, saya bisa membeli $ 25 sebulan saya punya ekstra $ 25 sebulan datang dari pekerjaan saya. Jadi ini adalah pembelian yang mudah saya beli, padahal kenyataannya mereka memiliki nol dolar rekening bank mereka.

Mereka sudah hidup gaji ke gaji. Dan ini baru saja membuat keuangan mereka bahkan lebih ketat dari yang mereka butuhkan menjadi. Jadi saat Anda masuk ke dalam perangkap pemikiran dalam hal pembayaran minimum, bisa jadi sangat-sangat merugikan kesehatan finansial anda secara umum. Dan ini adalah masalah yang saya lihat a banyak mahasiswa yang bergumul pemikirannya terutama mengatakan dalam pinjaman mobil, mereka memberi Anda angka pembayaran bulanan yang nyaman di semua iklan jadi Anda hanya membayar berapapun $ 400 sebulan Saya mampu $ 400 sebulan.

Begitu maka Anda masuk ke dalam perangkap untuk tidak benar-benar melihat dengan harga nyata katakanlah $ 30.000 Anda tidak memiliki tempat yang dekat dengan uang sebanyak itu $ 400 sebulan benar-benar akan mengikat Anda situasi keuangan bahkan lebih dari yang seharusnya menjadi. Dan ini benar-benar bisa membawa Anda ke dalamnya menggali dirimu sendiri ke dalam lubang hutang yang besar, itu itu bisa sangat, sangat sulit untuk keluar.

Karena hutang kartu kredit memang memiliki beberapa suku bunga tertinggi yang akan Anda dapatkan melihat lebih dari 20% bahkan dengan kredit tertentu kartu, terutama untuk mahasiswa yang sedang dipandang sebagai peminjam yang lebih berisiko karena mereka tidak memiliki nilai kredit yang masuk. Selain itu, jika Anda seorang mahasiswa, jika Anda baru saja mendapatkan kartu kredit pertama Anda, itu bisa jadi sulit untuk mengingat hal-hal seperti membayar tagihan Anda, jika Anda tidak memiliki tagihan listrik, air tagihan, apa pun yang harus Anda ingat membayar setiap bulan, bisa jadi rumit untuk membiasakan diri mengingat log masuk rekening koran Anda dan dapatkan hal ini lunas setiap bulan.

Dan lupa melakukannya bisa menjadi sangat, sangat merugikan seseorang yang membangun kredit mereka pada tahap awal, itu benar-benar dapat meningkatkan nilai kredit Anda dengan sangat, sangat dengan cepat dan menghantam Anda dengan beberapa biaya yang tidak perlu bunga yang tidak perlu. Jadi itu adalah tipuan lain menggunakan kartu kredit. Jadi intinya, hari ini downside, kelemahan utama kartu kredit dan keuntungan utama dari kartu debit adalah itu kartu debit benar-benar dapat menyelamatkan Anda dari diri Anda sendiri. Dan yang saya maksud dengan ini adalah jika Anda tidak punya, katakanlah, kemauan keras, atau kebiasaan yang dibangun sudah, agar Anda melunasi tagihan ini setiap bulan membuat Anda membayar penuh bukan hanya berpikir dalam hitungan bulanan pembayaran, maka mendapatkan kartu debit benar-benar bisa menyelamatkan Anda dari kebiasaan buruk yang bisa Anda lakukan membangun dengan kartu kredit.

BACA JUGA :   Cara perawatan mobil yang sederhana

Dan sebagai tambahan, kartu debit dapat memungkinkan Anda untuk hidup lebih banyak hemat karena mereka tidak punya biaya, tidak minat itu. Namun kenyataannya jika kartu debit benar-benar hanya akan menyelamatkan Anda dari diri Anda sendiri dan potensi kebiasaan belanja yang buruk. Tapi bagaimana dengan kartu kredit? Jelas sekali, Anda tahu bahwa saya membuat argumen untuk kredit kartu dalam video ini. Jadi lebih baik aku punya yang cantik argumen yang kuat untuk mendukungnya. Sangat baik hal yang saya lakukan. Jadi mengapa memiliki kartu kredit penting, terutama di usia muda, khususnya di kampus?

Yah, itu benar-benar bermuara kredit gedung. Maksud saya, Anda mungkin berpikir tidak Sial, Anda harus membangun kredit. Begitulah untuk apa kartu kredit itu. Tapi biar aku coba saja untuk menunjukkan kepada kalian implikasi sebenarnya itu hutang dan tidak memiliki nilai kredit yang bagus harus mengikuti jalan hidup Anda. Begitu apa yang sebenarnya terjadi sudah berakhir jalan hidup Anda, rata-rata, rata-rata amerika akan menghabiskan sekitar $ 270.000 itu adalah $ 270.000. Saya tidak tahu dimana Anda tinggal, tapi di mana saya tinggal yang bisa membeli cukup bagus rumah 270 grand dengan bunga sepanjang hidup mereka. Ini adalah bunga pada hal-hal seperti pinjaman mobil, seperti mobil pinjaman, seperti pinjaman mahasiswa mereka sebesar $ 270.000 bunga, semua pinjaman yang hanya berupa uang langsung ke bank yang sepenuhnya keluar dari saku Anda dan langsung ke mereka.

Begitu jelas, ini masalah besar. Dan kerusakan apapun yang dapat Anda lakukan dengan angka $ 270.000 itu sangat, sangat efektif pada dasarnya hanya menempatkan lebih banyak uang ke saku Anda, yang bisa Anda gunakan keluar dan menabung atau berinvestasi atau bahkan membeli rumah, saya berarti $ 270.000, tentu saja, Anda tidak akan pergi untuk lolos tanpa membayar bunga atas jalan hidup Anda, kemungkinan besar.

Tapi jika Anda bisa mengurangi angka itu, Anda bisa benar-benar memiliki lebih banyak uang untuk dikerjakan sepanjang hidup Anda dan berpotensi membebaskan banyak keuangan Anda situasi dan mengurangi beberapa tekanan keuangan yang mungkin Anda hadapi. Sekarang, Selain itu, dengan kartu kredit, yaitu itu hal yang besar. Maksudku, hanya membangun kredit, Anda dapat mengurangi $ 270.000 itu sosok tetapi hal lain adalah hadiah. Jadi bagaimana saya lihat hadiah kartu kredit tidak dalam istilah sesuatu yang harus saya perjuangkan untuk mencapai. Sebaliknya, itu adalah sesuatu yang menyenangkan bonus untuk sesuatu yang sudah saya lakukan. Jadi jika Saya sudah menghabiskan uang di katakan,

Target, Saya sudah menargetkan untuk mendapatkan beberapa bahan makanan dan saya membeli bahan makanan senilai $ 50. Dan melalui hadiah kartu kredit saya bisa mendapatkan $ 5 kembali Seperti, itu sepertinya tidak ada artinya bagi saya. Dan bila Anda menggunakan kartu debit, itu benar-benar bukan kasus yang saya tahu dengan penemuan yang mereka miliki kartu debit yang memberi Anda seperti cashback 1%.

Tapi dengan kartu kredit, Anda benar-benar bisa mendapatkannya mendekati seperti 30%. cashback jika Anda melakukannya benar, dan saya punya banyak video tentang itu demikian juga. Jadi, Anda mendapat ganjaran, Anda sudah mendapatkannya kredit gedung Anda, tetapi ada juga beberapa faktor penting lainnya yang tidak banyak orang pertimbangkan ketika mereka memikirkan kartu kredit. Jelas, membangun kredit dan penghargaan akan menjadi dua orang teratas yang biasanya dilihat, tapi ada beberapa hal lain yang harus Anda lakukan mempertimbangkan. Yang pertama adalah pembelian perlindungan. Jadi, ketika Anda membeli sesuatu dengan a kartu kredit, ada kemungkinan besar mereka akan benar-benar menerapkan garansi untuk item itu. Bergantung pada siapa penerbit kartu kredit Anda, kartu kredit apa yang sebenarnya Anda miliki, ada kesempatan bagus bahwa Anda mungkin mendapatkan gratis perpanjangan garansi untuk produk itu. Selain itu, mendapatkan pengembalian dana atas penipuan pembelian adalah hal yang jauh lebih sederhana untuk dilakukan kartu kredit daripada kartu debit. Sekarang. Mengapa? Apakah itu itu karena tidak ada uang yang benar-benar meninggalkan Anda Akun. Jadi, jika seseorang mendapat, katakan debit Anda nomor kartu, atau mereka mendapatkan kartu debit Anda, mungkin Anda kehilangannya dan mereka menemukannya, dan mereka keluar dan mereka menghabiskan $ 500 untuk itu, itu akan menjadi banyak lebih sulit untuk mendapatkan uang itu kembali jika hal yang sama terjadi dengan kredit kartu.

BACA JUGA :   Perdagangan valas: belajar tentang pasar

Nah, itu karena dengan kartu kredit, tidak uang telah meninggalkan akun Anda sampai Anda membayar tagihan Anda dan siapa yang menangkapnya jika Anda melihat seseorang yang menghabiskan $ 500 di akun Anda, Anda dapat dengan mudah masuk dan perbaiki itu dan Anda akan bisa melakukan itu jauh lebih mudah daripada jika itu adalah debit kartu yang Anda hadapi. Nah keuntungan terakhir yang saya lihat adalah dua kredit kartu adalah keamanan mereka. Jadi seperti saya dulu berbicara tentang mendapatkan uang Anda kembali jika sesuatu terjadi jika ada seseorang untuk mendapatkan kartu Anda. Selain itu, Anda memiliki file lebih banyak perlindungan hukum dengan kredit kartu dengan pembelian kartu kredit. Kamu lagi dapat membaca lebih banyak tentang ini di Persyaratan Anda Layanan untuk kartu kredit Anda, tapi itu benar-benar bergantung. Baiklah teman-teman lebih baik segera selesaikan ini. Begitu seperti saya katakan Anda mendapatkan keamanan manfaat jika sesuatu terjadi pada kartu Anda bisa mendapatkan uang itu kembali.

Dan pada dasarnya apa yang terjadi dengan kredit kartu jika Anda dapat menggunakannya dengan benar, jika Anda dapat menggunakannya untuk keuntungan Anda, Anda akan mampu membangun kebiasaan cerdas, Anda akan bisa mendapatkan hasil maksimal untuk Anda uang ketika harus membelanjakan uang untuk Anda sudah dihabiskan untuk mendapatkan uang kembali untuk sesuatu Anda sudah menghabiskan uang untuk. Dan hanya menabung diri Anda ribuan dan ribuan dolar bunga karena bunga $ 270.000 hanya angka yang tidak senonoh menurut saya. Ngomong-ngomong teman-teman, itulah videonya, itulah sebabnya saya pikir kartu kredit jauh lebih unggul dari kartu debit dan saya pikir setiap mahasiswa harus melakukannya setidaknya pertimbangkan untuk mendapatkan kartu kredit untuk mereka sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *